Kamus Bahasa Indonesia Hujan Lebat

Arti kata hujan lebat menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia. Curah KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA.

Apa Yang Dimaksud Hujan Deras Brainly Co Id

Menurut KBBI Kamus Besar Bahasa Indonesia hujan yg laju pengumpulan curah hujan di dl penakar mencapai lebih dr 40 mm per jam menimbulkan suara gemuruh apabila jatuh di atas atap dan dapat disertai badai guntur.

Kamus bahasa indonesia hujan lebat. Definisiarti kata hujan lebat di Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI adalah n 1 titik-titik air yang berjatuhan dari udara karena proses pendinginan. Pohon mangga itu -- buahnya. Hujan n 1 titik-titik air yg berjatuhan dr udara krn proses pendinginan.

DefinisiArti kata hujan di Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI Online adalah titik-titik air yg berjatuhan dr udara krn proses pendinginan ki yg datang. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI arti hujan lebat adalah hujan yang laju pengumpulan curah hujan di dalam penakar mencapai lebih dari 40 mm per jam menimbulkan suara gemuruh apabila jatuh di atas atap dan dapat disertai badai guntur. Kamus Bahasa Indonesia Online data berasal dari Kamus Besar Bahasa Indonesia Alamat website ini.

Definisi jas hujan - Kamus Bahasa Indonesia. Rambutnya hitam dan --. Lebat a 1 berbuah banyak tt pohon.

-- tinju-- berbalik ke langit pb orang berkuasa pandai kaya dsb minta tolong kpd orang yg lemah bodoh miskin dsb. Lihat contoh hujan terjemahan dalam ayat dengar sebutan dan pelajari tatabahasa. Semalam hujan sangat -- spt dicurahkan dr langit.

Malam selimut embun siang bertudung awan pb tidak berumah miskin sekali. Terjemahan untuk hujan lebat dalam kamus bahasa Inggris gratis dan banyak terjemahan bahasa Inggris lainnya. Arti kata hujan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia.

Bahasa Indonesia KBBI. --berpohon panas berasal pb segala hal tentu ada sebabnya. 3 deras dan banyak tt hujan embun dsb.

Rambutnya hitam dan lebat pohon itu lebat daunnya 3 deras dan banyak tentang hujan embun dan sebagainya. Pb selalu ada kesempatan untuk membalas dendam. Hujan KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA.

APPKEY - BBJ adalah sebuah situs untuk belajar bahasa Jepang dan IndonesiaMenampilkan hasil pencarian Hujan Lebat Dahsyat Hebat. Hujan yang laju pengumpulan curah hujan di dalam penakar mencapai lebih dari 40 mm per jam menimbulkan suara gemuruh apabila jatuh di atas atap dan dapat disertai badai guntur. Di kamus bahasa Indonesia-bahasa Inggris anda akan menemukan banyak lagi terjemahan.

Dan terjemahannya adalah 豪雨. Hujan lebat Arti kata hujan lebat. Pada situs ini Anda dapat menggunakan Kamus bahasa Jepang - Indonesia kamus yang dilengkapi suara dan alat konversi bahasa Jepang secara gratis.

Ada angin ada pohon nya hujan berpohon panas berasal pb segala hal ada asal mulanya sebab-sebabnya ada hujan ada panas ada hari boleh balas. Jubah dr plastik dsb penahan air hujan. Curah n banyaknya air dsb yg turun tercurah--hujan banyaknya hujan yg tercurah turun di suatu daerah dl jangka waktu tertentu.

Air tanah limpasan hujan. Sebagian atau seluruh definisi yang termuat pada halaman ini diambil dari Kamus Besar Bahasa Indonesia Diperoleh dari. Terjemahan untuk curahan hujan lebat dalam kamus bahasa Inggris gratis dan banyak terjemahan bahasa Inggris lainnya.

Arti lainnya dari hujan lebat adalah hujan deras. Pohon itu -- daunnya. Terdapat 19 sinonim hujan lebat di Tesaurus Bahasa Indonesia.

Arti kata lebat menurut KBBI lebat lebat Kata Adjektiva kata sifat 1 berbuah banyak tentang pohon contoh. --hujan efektif angka yg menunjukkan besar curah hujan dl milimeter setelah dikurangi evaporasi untuk tiap minggu atau bulan. Periksa terjemahan hujan ke dalam Indonesia.

Pohon mangga itu lebat buahnya 2 tebal dan rapat sekali tentang rambut daun hutan dan sebagainya contoh. 2 ki yg datang dsb banyak-banyak. Kamus Bahasa Indonesia Online data berasal dari Kamus Besar Bahasa Indonesia Alamat website ini.

--hujan neto volume curah hujan yg tersedia untuk limpasan hujan. Hujan lebat berasal dari kata dasar hujan. --emas di negeri orang --.

2 tebal dan rapat sekali tt rambut daun hutan dsb.

9 Arti Lebat Hujan Di Kamus Besar Bahasa Indonesia Kbbi Lektur Id

2 Arti Hujan Lebat Di Kamus Besar Bahasa Indonesia Kbbi Lektur Id

Persamaan Kata Hujan N Dalam Kamus Sinonim Persamaan Kata Bahasa Indonesia Terjemahan Kamus Sinonim Bahasa Indonesia

Arti Kata Hujan Lebat Dalam Kamus Bahasa Indonesia Kamus Kbbi Online

Kamus Bahasa Indonesia

9 Arti Kata Lebat Hujan Kamus Besar Bahasa Indonesia Kbbi Samsurijal Com

Arti Kata Hujan Lebat Dalam Kamus Indonesia Inggris Terjemahan Dari Bahasa Indonesia Ke Bahasa Inggris Kamus Lengkap Online Semua Bahasa

Apa Arti Hujan Lebat Dalam Bahasa Inggris

Arti Kata Hujan Jatuh Ke Pasir Kamus Besar Bahasa Indonesia Kbbi Samsurijal Com

Http Repositori Kemdikbud Go Id 2878 1 Kamus 20bahasa 20indonesia 20saluan Pdf

Ngakak Inilah Arti Bahasa Banci Yang Sulit Anda Pahami Sooperboy Com

Arti Kata Lebat Dalam Kamus Bahasa Indonesia Kamus Kbbi Online

Arti Kata Hujan Deras Dalam Kamus Bahasa Indonesia Kamus Kbbi Online

Arti Hujan Lokal Di Kamus Besar Bahasa Indonesia Kbbi Lektur Id

Arti Kata Hujan Lebat Dalam Kamus Bahasa Indonesia Kamus Kbbi Online

Arti Hujan Deras Di Kamus Besar Bahasa Indonesia Kbbi Lektur Id

Arti Kata Hujan Lebat Dalam Kamus Bahasa Indonesia Kamus Kbbi Online

Arti Kata Hujan Lebat Dalam Kamus Indonesia Inggris Terjemahan Dari Bahasa Indonesia Ke Bahasa Inggris Kamus Lengkap Online Semua Bahasa

Arti Kata Hujan Deras Dalam Kamus Bahasa Indonesia Kamus Kbbi Online


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel