Bkn Medan

Pelatihan Pelayanan Prima bagi PPNPN BKN Medan Diharapkan Mampu Perkecil Keluhan Pelanggan. Kepala Kantor Regional VI BKN Medan Bapak Aidu Tauhid menerima kunjungan dari DPRD Kota Pematang Siantar.

Jangan Percaya Oknum Pesan Kakanreg Vi Bkn Medan Bagi 46 375 Peserta Skd Kumham Tilok Sumut Badan Kepegawaian Negara

Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara yang berlokasi di Medan Jln TBSimatupang.

Bkn medan. KANTOR REGIONAL X BKN DENPASAR. Dan dihadiri oleh Kapusbang Kepegawaian ASN BKN beserta pejabat administrasi dan fungsional dari lingkungan Pusbang Kepegawaian ASN dan Kantor Regional VI BKN Medan serta para peserta dari 2 dua Angkatan. Jumlah Komputer 100 unit.

GUBSU Kukuhkan English Nainggolan Sebagai KaKanreg VI BKN Medan. Perayaan Isra Miraj BKN Medan Tetap Patuhi Prokes. Medan 39 English NainggolanSHMSi putra Sumatera Utara yang sudah lama meninggalkan kampung halamannya karena lama bertugas di kantor BKN Pusat di Jakarta dan nyaris lima tahun menempati pos sebagai KaKanreg XI BKN di Manado kembali berbakti di negeri kelahirannya sebagai Kepala Kantor.

31072021 BKN Medan Jalankan Vaksinasi Covid-19 Pertama Bagi Seluruh Pegawai. Dukung BKN Medan menuju WBK dan WBBM melalui kampanye ini. 113 talking about this.

Rapat yang diikuti oleh Kepala Instansi Pengelola Kepegawaian pada wilayah kerja Kanreg VI BKN Medan ini juga merupakan ajang. Wakil ketua DPRD Kota Pematang Siantar Ronald Darwin Tampubolon hadir beserta anggota DPRD lainnya untuk melakukan konsultasi pegawaian perihal assessment kepegawaian terutama pada para pejabat eselon 2 3 dan 4 di lingkungan Kota. Segala upaya telah dilakukan Pemerintah agar seleksi berjalan secara transparan jujur objektif dan jauh dari praktik KKN dan bentuk kecurangan lainnya.

30062021 TRIBUN-MEDANCOM MEDAN - Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia BKDPSDM Kota Medan resmi membuka pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja PPPK pada hari ini Rabu 3062021. Wakil ketua DPRD Kota Pematang Siantar Ronald Darwin Tampubolon hadir beserta anggota DPRD lainnya untuk melakukan konsultasi pegawaian perihal assessment kepegawaian terutama pada para pejabat eselon 2 3 dan 4 di lingkungan Kota Pematang Siantar. 22032021 Sebagai wujud dari Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani WBBM di Lingkungan Kantor Regional VI BKN Medan Kepala Kantor Regional VI BKN beserta seluruh jajarannya hari ini Jumat 24 Agustus 2018 menandatangani Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari.

24092020 BKN Kanreg Medan Gagalkan Praktik Perjokian SKB CPNS 2019. Pembukaan pendaftaran seleksi CPNS dan PPPK ini berdasarkan surat resmi yang dikeluarkan Badan Kepegawaian Negara BKN. 22032021 Kepala Kantor Regional VI BKN Medan Bapak Aidu Tauhid menerima kunjungan dari DPRD Kota Pematang Siantar.

13082021 Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Regional VI BKN Medan Bapak Aidu Tauchid SE MSi. Chanel resmi Kantor Regional VI BKN Medan. Medan Humas Kanreg BKN Proses seleksi CPNS Tahun Anggaran 2019 kian rampung.

Medan Humas BKN Guna menggali kompetensi manajerial kompetensi teknis dan kompetensi sosio kultural Pejabat Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administrasi se-Wilayah Kerja Kantor Regional VI BKN Medan Kantor Regional VI BKN Medan bekerja sama dengan Pusat Penilaian Potensi Aparatur Sipil Negara ASN menggelar pelaksanaan penilaian potensi dan kompetensi di Kantor. Menindaklanjuti hasil verifikasi administrasi ulang Seleksi Pengadan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Medan Tahun Anggaran 2021 secara online melalui laman httpssscasnbkngoid terdapat peserta Seleksi Pengadan ASN yang semula dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi Memenuhi SyaratMS menjadi TIDAK LULUS Tidak Memenuhi SyaratTMS. Namun masih ada saja oknum tidak bertanggung jawab mencoba melakukan praktik kecurangan.

Jakarta Humas BKN Pemerintah telah mengupayakan agar proses seleksi CPNS berjalan secara transparan jujur objektif jauh dari praktik KKN dan bentuk kecurangan lainnya. Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara Medan. Jumlah Komputer 100 unit.

Formasi seleksi penerimaan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS Resmi Cpns Provinsi Sumatera Utara Kota Medan Terbaru Tahun 2021 di instansi pemerintah pusat maupun daerah dan lembaga negara ataupun Info yang berkenaan kasus kepegawaian layaknya tunjangan maupun birokrasi yang ada di pemerintah. Medan - Humas BKN Kepala Kantor Regional Kanreg VI Badan Kepegawaian Negara BKN Medan English Nainggolan mengingatkan peserta Seleksi Kompetensi Dasar SKD CPNS Formasi Tahun 2019 Kementerian Hukum dan HAM Kumham di Titik Lokasi Tilok wilayah Sumatera Utara Sumut untuk tidak mempercayai pihak mana pun yang mengklaim dapat meloloskan peserta. JakartaHumas BKN Kantor Regional VI BKN Medan menyelenggarakan rapat kerja raker Pelayanan Kepegawaian secara Paperless melalui aplikasi Bang Ucok untuk wilayah Sumatera Utara di Hotel Grand Cempaka Jakarta pada Jumat 13032020.

Jumlah Komputer 100 unit. KANTOR REGIONAL IX BKN JAYAPURA. Kebutuhan formasi CPNS PPPK Guru dan PPPK Non Guru mulai diumumkan sesuai tanggal yang tertera pada surat edaran berikut ini pendaftaran akan dibuka pada.

KANTOR REGIONAL VI BKN MEDAN. Jumlah Komputer 100 unit KANTOR REGIONAL VII BKN PALEMBANG. KANTOR REGIONAL VIII BKN BANJARMASIN.

Daftar instansi yang membuka pendaftaran. Kunjungan DPRD Kota Pematang Siantar.

Photos At Kantor Regional Vi Bkn Medan Government Building

Bkn Medan Youtube

Kantor Regional Vi Bkn Medan Badan Kepegawaian Negara

Ini Alasan Warga Jambi Ernita Magdalena Ikut Tes Cpns Di Kantor Bkn Medan Tribun Medan

Sebesar 28 8 Calon Siswa Stis Dari Sumut Dinyatakan Lulus Skd Dengan Cat Bkn Kantor Regional Vi Bkn Medan

Pembangunan Zona Integritas Kantor Regional Vi Bkn Medan Youtube

Kantor Regional Vi Bkn Medan Batiment Gouvernemental

Bkn Gagalkan Praktik Perjokian Tes Skb Cpns 2019 Di Medan Bisnis Liputan6 Com

Photos At Kantor Regional Vi Bkn Medan Government Building

Kantor Regional Vi Bkn Medan

Bersiap Siap Pemerintah Akan Buka Sekolah Kedinasan Tahun 2019 Kantor Regional Vi Bkn Medan

Kantor Regional Vi Bkn Medan Youtube

Penilaian Potensi Dan Kompetensi Di Kantor Regional Vi Bkn Medan Badan Kepegawaian Negara

Kegiatan Berita Page 4 Kantor Regional Vi Bkn Medan

Upacara Bendera 17 April 2018 Kantor Regional Vi Bkn Medan

Kantor Regional Vi Bkn Medan Gedung Pemerintah

Gubernur Edy Rahmayadi Kukuhkan Kepala Kanreg Vi Bkn Medan


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel