Follower Instagram Terbanyak Di Indonesia

Pengikut Raffi Ahamd dan Nagita Slavina credit. 23102020 Follower Instagram Terbanyak Di Indonesia.

Pemilik Akun Instagram Follower Terbanyak Di Dunia 2019

16092020 Instagram kini menjadi salah satu media sosial yang digemari.

Follower instagram terbanyak di indonesia. 2 days ago Bayern Munchen. Instagram menyediakan berbagai fitur yang bisa dilakukan seperti InstaStory Live Instagram DM Instagram Video Call sampai dijadikan sarana. 11032019 Aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat Taylor Swift berada di peringkat 9 akun Instagram dengan follower terbanyak di dunia.

22042019 Di posisi kelima sebagai akun followers Instagram terbanyak di Indonesia ada Laudya Chintya Bella dengan jumlah 258 juta. Pada akun tersebut Bella lebih sering mengunggah foto kesehariannya bekerja hingga saat quality time bersama dengan suami dan anaknya. Dari Wikipedia bahasa Indonesia.

16032021 Followers Terbanyak di Indonesia Media sosial Instagram menjadi salah satu aplikasi jejaring sosial yang paling digemari banyak orang. 15012019 Bisa dibilang Ayu Ting-Ting merupakan artis yang cukup kontroversional tapi ibu satu anak ini memiliki instagram dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia lho yaitu 253M pengikut. Namun tak lupa Bella juga mengunggah foto promosi bisnis yang tengah ditekuninya.

Dalam aktivitasnya di Instagram dengan akun febrihariyadi13 Febri Haryadi sering mengunggah kesehariannya bersama Persib hingga momentum liburan. Jumlah yang nggak mengherankan mengingat kualitas band yang memulai karir di tahun 2000 ini nggak perlu dipertanyakan lagi. Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Kalahkan Ayu Ting Ting.

Laudya Cynthia Bella Pemain film yang memulai karirnya. Selain fans Gisell sapaan akrabnya pengikut Instagramnya juga didominasi oleh penggemar anaknya Gempita Noura Marten. 5 PEMAIN INDONESIA DI LUAR NEGERI DENGAN FOLLOWER TERBANYAK DI INSTAGRAM.

Kira-kira siapa saja pemilik akun instagram dengan follower terbanyak di Indonesia. Kini pelantun Delicate itu telah di-follow oleh 114 juta akun. 05102020 Sejauh pantauan Hipwee Noah merupakan band Indonesia dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak saat ini.

Jumlah follower sudah lebih dari 502 juta akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil menduduki posisi juara di tahun 2021. Sementara itu penyanyi berkebangsaaan Amerika Serikat Selena Gomez punya followers instagram sebanyak 211 juta. Akun noah_site hingga daftar ini ditulis memiliki 850K followers alias 850000 pengikut.

10 Followers Instagram Terbanyak di IndonesiaSiapa yang tidak kenal dengan media sosial Instagram. Berikut lima artis dengan followers Instagram terbanyak di Indonesia. Melansir dari berbagai sumber Selasa 1592020 simak ulasannya.

Instagram ini ternyata tidak sama dengan Facebook bila di Facebook kamu bisa menulis status melakukan siaran langsung share. Nah untuk mengetahui jumlah pengikut instgaram terbanyak di dunia terbaru dan terupdate tahun 2021 kamu bisa cek lewat tabel di bawah ini ya. Raffinagita1717 464 Juta.

18022021 Saat ini akun instagram The Rock punya 218 juta pengikut. Followers Instagram terbanyak di Indonesia - Instagram adalah media sosial berbagi foto dan video ini semakin populer dan semakin banyak warga Indonesia yang menggunakan nya baik remaja dewasa bahkan yang sudah berumur lanjut sekalipun. 11052020 Febri Haryadi didapuk sebagai pesepak bola Indonesia dengan jumlah followers Instagram terbanyak.

09062021 Urutan Followers Instagram terbanyak di indonesia keenam adalah Gisella Anastasia 333 JT Mama Gempi berada di urutan keenam followers Instagram terbanyak di Indonesia. 19 hours ago Penasaran siapa saja artis Indonesia dengan followers Instagram terbanyakSimak daftarnya di bawah ini. Gelandang Persib Bandung itu memiliki 19 juta pengikut di Instagram.

Meski begitu total postingan yang diunggah hanya 268 foto dan video pendek. Banyak artis yang menggunakan Instagram sebagai wadah mereka untuk menyapa penggemarnya. Berikut 15 akun Instagram yang tercatat punya jumlah follower terbanyak di dunia.

Pastinya kamu penasaran bukan berikut daftar lengkapnya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Followers Instagram terbanyak di indonesia menjadi salah satu platform yang paling banyak digemari oleh masyarakat setelah YouTube dan WhatsApp.

1 day ago IntipSeleb Siapa yang tidak kenal dengan media sosial Instagram. Design interface dan penggunaan yang bisa dibilang mudah membuat banyak orang menjadikannya sebagai sosial media paling favorit jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Tak kurang dari 211 juta pengguna Instagram membuntuti keseharian Ayu Ting Ting melalui akun ayutingting92.

Saya nggak nyangka followers saya bisa sebanyak ini kata Ayu Ting Ting saat menerima penghargaan dari Instagram. Taylor Swift memang memiliki banyak penggemar karena kepiawaiannya menyanyi dan membuat lagu. Kini mereka menjadi artis Indonesia dengan follower terbanyak nih.

15102018 Instagram adalah media sosial favorit banyak orang saat ini. 53 rows Daftar akun Instagram dengan pengikut terbanyak.

10 Akun Followers Instagram Terbanyak Di Indonesia Dan Dunia

Ini Dia 15 Akun Instagram Dengan Jumlah Followers Terbanyak Di Dunia

10 Akun Followers Instagram Terbanyak Di Indonesia Dan Dunia

5 Artis Indonesia Dengan Follower Instagram Terbanyak Tekno Liputan6 Com

10 Artis Indonesia Dengan Jumlah Followers Instagram Terbanyak Hingga Mencapai Puluhan Juta Blog Unik

3 Seleb Indonesia Di Daftar 100 Akun Instagram Dengan Follower Terbanyak Di Dunia Tabloidbintang Com

Ronaldo Jadi Orang Dengan Follower Terbanyak Di Instagram

10 Akun Followers Instagram Terbanyak Di Indonesia Dan Dunia

Jokowi Pemimpin Dunia Ke 5 Dengan Follower Terbanyak Di Instagram Tekno Liputan6 Com

15 Akun Dengan Follower Instagram Terbanyak Di Bumi

Inilah Daftar 10 Akun Instagram Followers Terbanyak Di Dunia Zona Priangan

Follower Instagram Terbanyak Di Indonesia Dibacaonline

10 Akun Followers Instagram Terbanyak Di Indonesia Dan Dunia

10 Artis Indonesia Dengan Followers Ig Terbanyak Tahun 2021 Raffi Ahmad Geser Ayu Ting Ting

10 Akun Dengan Pengikut Instagram Terbanyak Di Dunia 2021

Ayu Ting Ting Artis Dengan Jumlah Follower Instagram Terbanyak Seleb Tempo Co

10 Akun Instagram Dengan Follower Terbanyak Di Dunia Jalantikus

Followers Instagram Terbanyak Di Dunia No 9 Nyesek Banget Vizz Store

5 Pengguna Instagram Dengan Follower Terbanyak Di Indonesia


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel