Hujan Lebat Sekali Bahasa Inggrisnya

Haze kabut n. Hujan berderau katarak bular mata hujan deras air terjun yang terjal sekali volume_up.

40 Kata Kata Puitis Saat Hujan Turun Di Pagi Hari Bikin Baper Maksimal

18122017 Kalau tayangan berita mengabarkan hujan besar dengan istilah The torrential rainatau heavy rainfallHujan lebat sekali.

Hujan lebat sekali bahasa inggrisnya. 21112016 Drizzle atau slight rain dalam bahasa Indonesia adalah hujan gerimis atau hujan rintik-rintik. Air udara n. Advisory laporan cuaca n.

Udara yang sejuk dan nyaman 25. 04062020 Hurricane atau dalam bahasa Indonesia disebut badai merupakan sistem badai yang berputar di sekitar area bertekanan rendah yang menghasilkan angin kencang dan hujan lebat. Hujan sudah mulai turun.

Hujan berderau hujan keras hujan deras volume_up. Meski begitu banjir tidak selalu disebabkan oleh hujan lebat. Dense thick pohon apel kami lebat buahnya our apple tree is full of fruit hutan lebat dense jungle 2.

Kelihatannya hujan tidak akan berhenti 29. Scattered showers atau Scattered rainfalls. Id Bahasa Indonesia.

Heavy hujan lebat heavy rain. Rain doesnt seem going to stop. Hujan deras kata benda volume_up.

09072013 Drizzle hujan gerimis n. Its raining cats and dogs. Hujan dalam situasi drizzle ini tidaklah lebatderas hanya turun seperti tetesan-tetesan air saja.

Hujan berderau hujan lebat hujan keras volume_up. Torrential rain hujan lebat n. Terjemahan untuk hujan lebat dalam kamus bahasa Inggris gratis dan banyak terjemahan bahasa Inggris lainnya.

Downpour hujan deras istilahnya Tuhan lagi iseng isi satu ember penuh air lalu ditumpahkan byuuur ke bumi. Heavy rain hujan lebat wiper mobil posisi high. Lihat kamus bahasa Inggris-bahasa Indonesia oleh babla.

Cloudburst noun hujan lebat. Kita bisa menggunakan satu payung bersama. Its only drizzling outside.

Hujan berderau katarak hujan lebat bular mata air terjun yang terjal sekali volume_up. Flood banjir n. 15 Juli 2021 Sulawesi Utara WASPADA POTENSI HUJAN SEDANG HINGGA LEBAT YANG DAPAT DISERTAI KILATPETIR DAN ANGIN KENCANG DI WILAYAH MANADO BITUNG KOTAMOBAGU MINAHASA UTARA MINAHASA SELATAN BOLMONG BOLMONG UTARA BOLMONG SELATAN DAN KEP.

Translation for hujan lebat in the free Indonesian-English dictionary and many other English translations. Heavy rain hujan lebat wiper mobil posisi high. Hazy berkabut adj.

Cataract kt bnd hujan deras juga. Its pouring with rain. Bahasa Inggrisnya Hujan Lebat 12 Ungkapan Tentang Cuaca Hujan dalam Bahasa Inggris Beserta Penjelasan Lengkap By Adian Saputra Posted on November 21 2016.

Misty berkabut adj. Bahasa Inggris terjemahan hujan noun rain hujan batu hujan beku hujan es hujan kerikil hail hujan deras downpour hujan gerimis drizzle musim hujan rainy season Terjemahan. We should be okay by sharing one umbrella Hujan turun tidak lebat.

Mist kabut tipis n. Torrential rain hujan de. Spitting hujan sangat kecil hujan turun lebih ringan dari drizzling atau gerimis.

Downpour hujan deras istilahnya Tuhan lagi iseng isi satu ember penuh air lalu ditumpahkan byuuur ke bumi. Pour down hujan lebat v. Sprinkle gerimis yang nggak niat butiran air hujan sangat amat halus.

Banjir terjadi sering dikareankan oelh hujan deras ketika saluran alami alir tidak mampu menapung limpahan air itu. Air mass massa udara n. Salju turun dengan lebat hari ini.

Biasanya digunakan oleh penyiar prakiraan cuaca untuk menggambarkan hujan turun tapi tidak lama dan berulang lagi on off rain dalam waktu yang tidak lama. Light rain gerimis. Cataract noun hujan lebat also.

Hurricane juga dikenal dengan istilah cyclone dan typhoon tergantung pada daerah tempat mereka berada yang seluruhnya mengacu pada badai tropis tropical storm. Banjir dapat terjadi karean fenomena alam lainnya terutama di daerah pesisir yang mana genangan dapat disebabkan oleh gelombang badai yang disebabkan oleh Siklon tropis tsunami atau air pasang yang tingkat. Drizzling gerimis hujan yang turun dengan ringan dan dalam jumlah yang kecil.

12 Ungkapan Tentang Cuaca Hujan Dalam Bahasa Inggris Dan Penjelasan

Ekspresi Tentang Hujan Dalam Bahasa Inggris

25 Kata Kata Bijak Tentang Hujan Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Mewakili Perasaanmu Ragam Bola Com

7 Tanda Kamu Adalah Seorang Pluviophile Si Pemuja Hujan

Berbicara Tentang Cuaca Dalam Bahasa Inggris Sederet Com

Istilah Istilah Hujan Dalam Bahasa Inggris Makin Deras Hujannya Katanya Pun Berbeda Pikiran Rakyat Com

Contoh Explanation Text Rain Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti

Ekspresi Tentang Hujan Dalam Bahasa Inggris

Do A Saat Hujan Turun Dan Doa Setelah Selesai Hujan Steemit

Ketahui Istilah Istilah Unik Berbagai Jenis Hujan Dalam Bahasa Inggris Mulai Gerimis Hingga Deras Portal Jember

Belajar Bahasa Inggris Hujan Rain Lagu Anak Terpopuler 2019 Bibitsku Youtube

Ekpresi Hujan Dalam Bahasa Inggris Kompasiana Com

Apa Arti Hujan Lebat Dalam Bahasa Inggris

Weather Vocabulary Belajar Bahasa Inggris Cepat

25 Kata Kata Bijak Tentang Hujan Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Mewakili Perasaanmu Ragam Bola Com

Ekspresi Tentang Hujan Dalam Bahasa Inggris

Belajar Nama Nama Musim Dalam Bahasa Inggris The Seasons Belajar Bahasa Inggris Online

Kata Bijak Hujan Bahasa Inggris Cikimm Com

Arti Kata Hujan Lebat Dalam Kamus Indonesia Inggris Terjemahan Dari Bahasa Indonesia Ke Bahasa Inggris Kamus Lengkap Online Semua Bahasa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel